SMA PANGUDI LUHUR VANLITH
SMA Pangudi Luhur Van Lith - Jl. Kartini No. 1 Muntilan 56411  Telp. 0293-587041 Fax. 0293-586090
Minggu, 20 April 2014  - 2 User Online  
BERANDABUKU TAMUHUBUNGI KAMI 



08.10.2012 20:50:10 23630x dibaca.
PENDAFTARAN
CARA MENDAFTAR SEBAGAI PESERTA DIDIK BARU 2013-2014

CARA
MENDAFTAR SEBAGAI PESERTA DIDIK BARU 2013-2014

 

CARA 1 : PENDAFTARAN LANGSUNG

  • Pendaftaran Langsung datang di tempat pendaftaran
  • Lokasi : kantor Tata Usaha SMA Pangudi Luhur Vanlith
  • Pada jam kerja :
    • Hari Senin s.d Kamis, pukul : 07.00 - 13.00 WIB
    • Hari Jumat dan Sabtu, pukul : 07.00 – 12.00 WIB
  • Membeli formulir pendaftaran sebesar Rp. 150.000,00
  • Setelah diisi secara lengkap, kembalikan berkas pendaftaran ke bagian pendaftaran / kantor tata usaha untuk mendapatkan Kartu Peserta Tes
  • Catatan :
    • Hari Minggu dan Libur Nasional, Kantor Tata Usaha tutup
    • Pembelian Formulir diluar jam kerja : di Kantor Satpam

 

CARA 2 : PENDAFTARAN ON LINE

  • Pendaftaran melalui internet
  • Dan isikan data di  formulir online dengan alamat seperti tersebut dibawah ini

            https://ppdb.vanlith-mtl.sch.id/formulir-psb.php

  • Masukkan kode verifikasi, lalu klik “kirim formulir”
  • Jika berhasil dalam pengisian akan muncul keterangan berkas-berkas yang harus dilengkapi
  • Transfer biaya pendaftaran sebesar Rp. 150.000,-  ke rekening Bank BRI Cabang Muntilan,
         No Rekening 0251-01-009138-50-0 , SMA Pangudi Luhur Van Lith
  • Kirimkan bukti transfer dengan cara fax di 0293-586090 atau email di info@vanlith-mtl.sch.id
         atas nama Calon Peserta Didik yang bersangkutan (bukan nama orang  tua)

            Nomor Peserta bisa diketahui dengan cara :

  • ü  Email ke info@vanlith-mtl.sch.id
  • ü  telpon di CP Ibu April : 08562958901

 

           Kirimkan berkas-berkas pendaftaran melalui jasa pengiriman TIKI / POS ditujukan kepada  : 

BUAPRILIA
PPDB (Online)
SMA PL VAN LITH
JL. KARTINI NO. 1 MUNTILAN 56411

  • Kartu Peserta  Tes dapat di ambil di :
    • Ruang Scanner sampai dengan  hari Kamis tanggal 24 Januari 2013 pada jam kerja, bertemu Ibu April Bagian Registrasi di Pintu  depan, hari Jumat tanggal 25 Januari 2013 pagi (sebelum Tes dimulai) Tanggal 17 Desember 2012- 2 Januari 2013 adalah libur sekolah, hari raya Natal. Ruang Scanner dibuka pada waktu tertentu yaitu : Senin, 17 Desember 2012 dan Jumat, 28 Desember 2012, pada jam 08.00 - 12.00

 

CARA 3 : PENDAFTARAN VIA POS 

  • Yakni formulir pendaftaran akan dikirim ke alamat  pendaftar dengan prosedur sbb :
  • Transfer uang pendaftaran sebesar Rp. 150.000,- : sebagai biaya pendaftaran dan Tes, ditambah
         dengan Rp. 50.000,- sebagai biaya ongkos kirim ke rekening Bank BRI Cabang Muntilan, No Rekening 0251-01-009138-50-0 , SMA Pangudi Luhur Van Lith
  • Kirimkan bukti transfer dengan cara fax di 0293-586090 atau email di info@vanlith-mtl.sch.id
         atas nama Calon Peserta Didik yang bersangkutan (bukan nama orang tua) disertai dengan alamat lengkap yang bisa dijangkau oleh POS/TIKI
  • Setelah itu formulir baru akan dikirimkan ke alamat Pendaftar Formulir Pendaftaran beserta berkas-berkasnya  dikembalikan atau dikirimkan ke : 

BU
APRILIA
PPDB (Online)
SMA PL VAN LITH
JL. KARTINI NO. 1 MUNTILAN 56411 

  • Pendaftaran Via Pos paling lambat 1 bulan sebelum Tes yakni tanggal 17 Desember 2012
  • Kartu Peserta  Tes dapat di ambil di :
    • Ruang Scanner sampai dengan hari Kamis tanggal 24 Januari 2013 pada jam kerja, bertemu Ibu April
    • Bagian Registrasi di Pintu depan, hari Jumat tanggal 25 Januari 2013 pagi (sebelum Tes dimulai)

 

 

 

 



DOWNLOAD FILE





^:^ : IP 54.242.85.89 : 8 ms   
SMA PANGUDI LUHUR VANLITH
 © 2014  http://vanlith-mtl.sch.id/