SMA PANGUDI LUHUR VANLITH
SMA Pangudi Luhur Van Lith - Jl. Kartini No. 1 Muntilan 56411  Telp. 0293-587041 Fax. 0293-586090
Minggu, 23 Juli 2017  - 4 User Online  
BERANDABUKU TAMUHUBUNGI KAMI 



21.07.2016 07:38:56 1334x dibaca.
BERITA
STAF REKTORAT SMA VAN LITH 2016/ 2017

           Menjadi suatu semangat  di tahun ajaran baru, peserta didik baru di kelas X ,  perubahan baru, personil baru dan tugas- tugas baru yang bertambah . Begitulah dinamika  pekerjaan  di bidang pendidikan khususnya SMA PL Van Lith. Tahun ajaran baru ini Van Lith menerima 200 siswa-siswi yang terdiri dari 100 putra dan 100 putri. Ada tambahan 20 putri dari tahun kemaren yang hanya menerima 180 . Hal itu bukan serta merta kelas saja yang bertambah tetapi juga tambahan unit di  asrama putri dan segala propertinya.

            Staf Rektorat  tahun ajaran ini pun memiliki  formasi yang baru yaitu : Br. Agustinus Giwal Santoso FIC, selaku Rektor sekaligus Kepala Sekolah. Bapak Robertus Baluk Nugroho S.Pd. sebagai Waka-Kurikulum, Bapak Antonios Wisnu S.Pd, selaku Waka- Kesiswaan, Ibu Martina Susilowati S.Pd menjabat Waka-Sarpras dan Waka- Humas dikawal  oleh  Ibu Dra. Th. Anik Harjanti . Sedangkan staf Asrama  terdiri dari Br. Agustinus Suparno, FIC  sebagai Kepala Asrama Putra, beserta pamong Aspa Br. Kristoforus Sangsung, FIC, Br. Johanes Sugiyono, FIC dan Mas Sigibertus Untung  . Sedangkan Kepala Asrama Putri dipegang oleh Sr. Giovanni CB., beserta pamong Aspi yaitu Sr. Bibiana CB., dan Sr. Marianne CB.

            Para personil Rektorat yang baru ini pun siap dengan semangat baru yang menggeber dinamika dan nuasa pendidikan Van lith . Terlebih para awak Van Lith yang terdiri dari Staf Rektorat , para guru dan karyawan   telah di charge dengan spirit dalam acara Raker di Rumah Khalwat St. Maria milik para Suster SND di Tawangmangu . Hadir pula dalam acara raker itu Br. Bambang Nugroho FIC yang memompa semangat kekatholikan dan  spiritualitas mendidik . Selama 3 hari dari Selasa  21 – 23 Juli 2016 kami mempersiapkan agenda kegiatan selama 1 tahun ke depan. Lelah, letih tentu sebagai akibat bahwa kita telah bekerja , namun saat melihat hasil pekerjaan kita sungguh bermakna bagi banyak orang , tentu akan menumbuhkan kebahagiaan dan kepuasan yang tak bisa diuangkan. Banyak orang di dunia ini melakukan pekerjaan untuk menghidupi dirinya dan keluarganya, tetapi tidak semua orang melakukannya dengan  sepenuh hati dan  seiklas jiwanya .  Nik








^:^ : IP 54.166.136.90 : 2 ms   
SMA PANGUDI LUHUR VANLITH
 © 2017  http://vanlith-mtl.sch.id/